IAAS Local Committee Diponegoro University. Powered by Blogger.
The 59th IAAS World Congress: INDONESIA Suasana IOP VIII The 9th Annual Work Meeting IAAS LC UNDIP Family of IAAS LC UNDIP

Wednesday 21 January 2015

Tag:

Intrafood Sambut Baik Kunjungan IAAS Undip

cheerss foto bersama
JO, Solo – Intrafood kembali menerima kunjungan mahasiswa yang ingin mengenal lebih dalam tentang pengolahan jahe dan pengembangan produk olahannya, sebanyak 34 mahasiswa pilihan yang tergabung di International Association of Students in Agricultural and Related Sciences (IAAS) Universitas Diponegoro Semarang.
Mulai dari pengenalan product knowledge, dan keliling pabrik melihat proses produksi, dan blind test atau uji  rasa produk yang masih dalam tahap penelitian tim Research and Development Intrafood. Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 10.30-12.30 WIB.
Peserta kunungan saat mencicipi Intra Jahe Kopi Susu

“Manajemen Intrafood menyambut baik kunjungan ini, bagian edukasi ke masyarakat” ungkap Sadar Rahmanto, HR&GA Manager Intrafood. Senin (19/1/2015)
Harapannya, tambah Sadar Rahmanto, adanya kunjungan tersebut, mampu memberi wawasan baru dan bertukar pikiran dengan para mahasiswa pertanian, karena Intrafood merupakan perusahaan yang erat hubungannya dengan pertanian, yang saat ini menerapkan konsep sustainable farming dalam proses industrinya..
Dari kunjungan ini bagi IAAS Undip, sebagai wahana pembelajaran tentang pengolahan jahe dan sustainable farming yang selama ini belum terlaksana dengan baik. Hingga pada manajemen pemasarannya, terlebih intrafood telah di ekspor.
“Kunjungan ini sangat bergun bagi project desa binaan kami di daerah Jambu Kabupaten Semarang, yang akan membudidayakan jahe dalam pollybag,” ungkap Setiawan, koordinator rombongan. - ian

Sumber: JatengOnline

About Unknown

IAAS LC UNDIP is The one of the Local Committee who are members of IAAS INDONESIA which is the biggest international student organization in the world's field of agriculture and related sciences who located at Diponegoro University, Semarang, Central Java. We have the village concept project which was in Gemawang Village with our excellent products namely chocolate ginger (Chocoped's) and We have 120 Total Members